Cara daftar dan mendapatkan 9$ Dolar yroo.com

Cara daftar dan mendapatkan 8 dolar yroo

Cara daftar dan mendapatkan 8 dolar hanya daftar di yroo - Program reward Yroo.com adalah desain unik untuk meningkatkan pengalaman belanja sosial Anda dengan menyediakan sebuah platform yang mudah dan beragam untuk mendapatkan poin reward . Program kami adalah unik dan disesuaikan untuk Anda karena :
Poin Anda tidak pernah berakhir Tidak ada tutup pada seberapa banyak Anda bisa mendapatkan Semakin Anda menumpuk , lebih tinggi nilai Anda dapat menebus. Sederhana proses penebusan hanya mengklik electronic delivery cepat cara diversifikasi untuk potensi penghasilan tinggi.

Buat pengguna Android baca juga Cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan android 
Untuk cara daftar yroo sebagai berikut :

1. Masuk KE SINI
2. Selanjutnya pilih daftar menggunakan facebook atau e-mail
 
3. Setelah daftar selesai anda akan mendapatkan 1000 poin, supaya bisa withdraw anda harus mengumpulkan 10.000 poin. Ini setara dengan $8.
daftar yroo
4. tekan my treasure untuk mengambil point
5. tekan (klik) peti yang terlihat seperti gambar dibawah, biasanya antara 500-2000 point. 1000 poin = 0,8$ dan 8$ = 10.000 point.
https://yroo.com/en/s2/social_invite_m/994645
6. Cara cepat untuk mendapatkan poin yroo anda bisa invite teman melalui e-mai atau facebook. Dan untuk withdraw harus menggunakan paypal.
trik banyak dollar
7. cara penarikannya/ambil pembayaran dari yroo - Point ke Dollar ($)

trik gratis banyak dollar
caranya sangat mudah dengan memilih atau meng-klik jumlah point kita dan akan muncul pada halaman penukaran/reedem point.
Mungkin hanya itu sedikit ulasan Cara daftar yroo dan mendapatkan 8 dolar di yroo yang terbukti membayar. Segera daftar dan ajak teman teman mu. Semoga dapat membantu anda untuk meraup dolar lewat internet.

Title : yroo, yroo reward, daftar yroo, cara daftar yroo, bukti pembayaran yroo, yroo terbukti membayar 
 
Cara daftar dan mendapatkan 9$ Dolar yroo.com Cara daftar dan mendapatkan 9$ Dolar yroo.com Reviewed by Khalifah on November 12, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.