Cara Order Kosong Grab Dengan Aplikasi Fake GPS - Tuyul atau Ofik Can't be Detected

Hello Driver, ane mau share artikel khusus nih buat driver2x di Makassar, yang penting Bukan ji pete-pete sama bentor ka tena nisseng i masalah beginiang. 
Disclaimer: Artikel ini bukan digunakan untuk membahayakan orang lain dan atau merugikan orang lain, kelompok atau korporasi, tidak juga digunakan untuk hal yang illegal. Jika Anda melakukannya itu bukan tanggunv jawab penulis sebagai penebit.
Intro Dulu 
Baiklah kita masuk materi pembahasan kali nih. Gr4b G0jek Driver - Apa pula tuh? Yang nggak kenal ketinggalan atau kebetulan orang pelosok saja yg baru beli hp buat online hahaha ... Peace becanda ! 

G0jek adalah nama yang merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek secara online. 

Gr4b adalah merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa taxi secara online pula, tapi keduanya multi fungsi bisa roda dua dan roda empat. 

Kedua Perusahaan ini masing-masing punya pekerja ratusan ribu orang dengan aplikasi android yg berbeda dan system yg bebeda pula server juga begitu.Tak usahlah jelaskan fungsi karna artikel ini hanya untuk Driver Saja Ji. Baiklah langsung maki ke m4teri saja, hal yg harus di lakukan adalah sbb:

Persiapan
*Syarat Wajib 
  • Sudah mi di root HP ta 
  • Adami juga Ta Install Xposed

Untuk kedua syarat di atas bisa anda cari sendiri di google sesuai varian hp anda masing - masing (jika belum memenuhi syarat)

*Bahan Yang Harus Ada

  1. 1 file tuyul
  2. 1 file tuyul khusus gofood (jika di perlukan)
  3. DotMod
  4. Root explorer
  5. Expose Mock Location (Modul Respository)
  6. Satpol A-pp X3
  7. Zuper
  8. MOD Gojek v302
  9. MOD Grab v5.28.0
  10. MOD 5.28.1
  11. Fake-Gps-Location

Cara na  Install
  1. Rinne nakke anggap maki semua  sudah memenuhi syarat dan bahan pun siap.
  2. Logout maki dulu diakun ojek online ta.
  3. Jangan lalo ki dulu pasang aplikasi namana Gokilat.apk  sama Gofood.apk  (pisahkan maki saja dulu)
  4. Install maki semua aplikasi yang sudah ta siapkan tadi.
  5. Janganbki lupa cheklist ki Mock mock location, Satpol A-pp x2, zuper  pada Modul Xposed, reboot dulu ta.
  6. Setelah itu buka maki App File Explorer kalau namintaki ki akses root, kasih maki saja "yes".
  7. Pastikan ki juga berada di directory Root System/priv-app  dan gunakan tab yang satu nya untuk mencari file Gokilat.apkdan Gofood.apk yang tadi anda pisahkan, kemudian copy kedua apk tersebut dan paste di tab System/priv-app paste disini, next anda setting permision kedua apk yang baru saja anda paste, set sebagai Rw-r-r jika sudah back to home dan kemudia reboot aja.
  8. Setelah reboot jangan set tuyul nya dulu, login ke akun ojek online kalian dulu jika sudah login anda logout lagi dan baru set locations titik tuyul nya, jika sudah buka app Zuper nya pastikan semua tercheklist yah, kemudian buka Satpol A-pp x2 nya dan Scan kemudian liat hasil scan apakah Root,Xposed,Mock locations terdeteksi atau tidak,jika tidak maka pemasangan tuyul anda berhasil.
  9. Jika semua pemasangan sudah tidak terdeteksi di Satpol A-pp maka selanjutnya login dong ke akun ojek online kalian dan bersiap buat kerja lagii.
  10. Pakai Cara Ini Jika Cara Diatas Terdapat Error
  11. Hapus dulu kedua file yang sudah tertanam tadi
  12. Install Lucky Patcher allow jika meminta hak akses root, biarkan proses selesai
  13. Kemudian pilih Rebuild & Install kemudian cari file kedua tadi Gokilat.apk dan Gofood.apk install satu - satu jangan sekaligus, jika kedua file sudah di install maka coba scan Satpol A - pp x2 jika sudah aman silahkan pasang titik lokasinya, dan kembalilah bekerja sobat
Rekomendasi
  1. Usahakan selalu memindai Satpol -App setelah pantek titik tuyul
  2. Jika sudah dapet order jangan sampe lupa untuk STOP titik tuyul nya dulu (ingat jangan sampe lupa)
  3. Jangan sekali-kali menggunakan tuyul saat Satpol A-pp menditeksi nya.
  4. Sudah sih itu aja.
Penting 1 (فنتغ) : Untuk yang mau MOD Free Nembak Gojek Gabung aja di grup telegram ane Aleron Black Invite via link TelegramWhatsappKu : 08991508989Penting 3 Admin menerima Jasa Oprek, pasang fake gps, xposed, free mod terbaru. Untuk biaya seikhlas nya aja admin tidak matokin, yang minat dateng aja ke rumah admin, jl inspeksi kali sunter rt/rw 009/004 no 38 kelapa gading barat, jakarta utara. Patokan nya telkom. Terima kasih.x
    Cara Order Kosong Grab Dengan Aplikasi Fake GPS - Tuyul atau Ofik Can't be Detected Cara Order Kosong Grab Dengan Aplikasi Fake GPS - Tuyul atau Ofik Can't be Detected Reviewed by QueenImma on January 15, 2018 Rating: 5

    No comments:

    Powered by Blogger.