Hack Akun WhatsApp Dalam 4 Langkah Sederhana


Social Media selalu menjadi target utama hacker. Para Hacker biasa nya akan melakukan beberapa hal yang tak kita sangka untuk meretas akun sosial media yang kita miliki. Sudah biasa mendengar kabar tentang akun pengguna yang diretas oleh hacker. Pengguna WhatsApp khusus berada pada target hacker karena mereka dapat dengan mudah menyalahgunakan akun WhatsApp untuk tujuan mereka sendiri. Hacker dapat mencuri hampir semua informasi dari akun WhatsApp Anda seperti, Obrolan, Foto dan Video dan dengan mudah menyalahgunakannya. Dan jika mereka mendapatkan informasi dari Anda, Anda berada dalam masalah besar. Jadi hati-hati tentang akun anda dari hacker sekarang.

Hanya 4 Langkah Untuk Meretas Akun Whatsapp Anda

Cara meretas sebuah akun sosial media memang selalu mendapat berita pembaruan dari situs-situs yang selalu memposting tutorial hack ini. Namun dulu Seorang hacker ahli dapat meng-hack akun WhatsApp dalam 4 langkah sederhana dan pengguna bahkan tidak akan memperhatikan bahwa akun WhatsApp-nya telah disusupi Setelah seorang hacker menguasai akun WhatsApp Anda, dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan dengan akun Anda Memantau aktivitas chating Anda, transaksi yang dilakukan dengan akun whatsapp bahkan meminta kode rekening atau pasword Anda.

Di sini kita akan memberitahu Anda apa saja 4 langkah yang menggunakan hacker hack akun WhatsApp pengguna-


Step 1

Hacker menggunakan QR Code untuk hack akun WhatsApp. Kode QR ini digunakan pada PC Desktop untuk menggunakan WhatsApp pada PC menggunakan WhatsApp Web.


Step 2

Hacker memo kode QR ini dan memasangnya di situs web memancing mereka atau di aplikasi mereka. Mereka juga mengirim email phishing ke pengguna.


Step 3

Hacker meminta pengguna untuk memindai kode QR ini dengan App WhatsApp mereka di Smartphone. Mereka menawarkan berbagai macam hadiah dan penawaran menarik lainnya untuk menipu pengguna. Ini biasanya bekerja dengan orang-orang yang kurang berpendidikan atau tidak berpendidikan.

Step 4

Setelah pengguna memindai QR Code ini dengan WhatsApp-nya di Smartphone, semua informasi yang tersedia di pengguna WhatsApp sekarang tersedia untuk hacker. Semua Chatting, Foto, Audios dan Video sekarang dapat diakses oleh hacker. Dia bisa menggunakan informasi itu sesuai keinginannya. Hal ini menjadi lebih buruk jika pengguna memiliki rincian rekening banknya di obrolan WhatsApp.

Bagaimana cara menghindari hacking WhatsApp?

Pengguna WhatsApp sangat disarankan untuk tidak membalas email dari orang yang tidak dikenal khususnya saat mereka meminta Anda untuk memindai beberapa jenis kode QR. Jika Anda telah memindai kode, Anda masih dapat menyimpan akun WhatsApp dengan mengeluarkan keluar web WhatsApp dari semua komputer menggunakan Smartphone Anda. Buka WhatsApp di telepon Anda, dan masuk ke Options > WhatsApp Web. Jika Anda login dari komputer manapun, Anda akan melihat rincian komputer itu dan sebuah pilihan untuk logout dari semua komputer. Ketuk "Keluar dari semua komputer".

Pengguna WhatsApp dapat dengan mudah menghindari hacking WhatsApp dengan bertindak cerdas terhadap phishing mail dan situs web. TIDAK PERNAH MENGGUNAKAN KODE QR APAPUN DENGAN APLIKASI WHATSAPP ANDA PADA TELEPON ANDA KECUALI ANDA MENGGUNAKAN WHATSAPP PADA PC ANDA SENDIRI MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB. 

Anda akan melihat pesan konfirmasi, klik "Log out" untuk melanjutkan. Setelah keluar, akun WhatsApp Anda aman. Bagikan informasi ini di antara teman Anda untuk membantu mereka melawan hacker WhatsApp. Enjoy!
Hack Akun WhatsApp Dalam 4 Langkah Sederhana Hack Akun WhatsApp Dalam 4 Langkah Sederhana Reviewed by QueenImma on October 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.