NetCut - Download - Tutor - Definisi

NetCut adalah Alat membantu pilihan yang ada di jaringan / Wire nirkabel Anda langsung. (IP / Nama alat / alamat MAC), Iphone / Xbox / Wii / PS3andriod / Andriod

Netcut Bekerja di kantor LAN, sekolah LAN / ISP LAN atau atau bahkan Iphone / Xbox / Wii / PS3andriod / Andriod jaringan

Netcut bisa Cari / ekspor semua alamat MAC di jaringan Anda dalam hitungan detik

Netcut dapat Matikan & di jaringan pada perangkat, komputer / telepon / xbox / wii / Router / switcher di LAN Anda.

Dan netCut dapat Melindungi pengguna dari ARP serangan spoof

Lebih lebih netCut dapat Mengubah alamat MAC pada adaptor apapun.

Setidaknya tetapi tidak terakhir, Dengan Netcut Anda dapat Clone MAC address dari perangkat jaringan Anda ke adaptor Anda sendiri.

Temukan cara untuk melakukan atas tindakan manajemen jaringan netcut keren sini

Tidak ada pengetahuan jaringan yang diperlukan untuk menggunakan alat ini, jalankan dan Anda akan melihat semua IP dan MAC dan perangkat nama dalam jaringan Anda, maka Anda dapat mengontrol / mengubah MAC / mengaktifkan / off dengan klik pada tombol. juga hanya meninggalkan berjalan latar belakang dapat melindungi Anda dari serangan ARP spoof.
Download Now
NetCut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat menjalankan beberapa tugas sebagai daftar tabel IP-MAC dalam hitungan detik, matikan & pada jaringan di komputer manapun di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router atau switcher. Juga, Netcut dapat dilindungi pengguna dari serangan ARP spoof.
NetCut sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu satu kali klik untuk melindungi fungsi komputer pengguna. Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.
Tidak ada yang akan dapat menelusuri apa yang terjadi
Sangat mudah saat ini untuk berbagi koneksi Internet broadband Anda dengan teman dan tetangga. Yang Anda butuhkan adalah sebuah router mana semua komputer akan terhubung melalui kabel atau sandi nirkabel dijamin. Dan jika Anda melakukannya Anda harus mempertimbangkan manajemen jaringan untuk menghindari masalah kecil yang berbeda yang dapat terjadi jika salah satu dari anggota LAM sedang mencoba untuk menyalahgunakan bandwidth. Bagaimana dia bisa melakukannya? Menggunakan P2P untuk mentransfer file-file besar, menonton definisi tinggi streaming film atau bermain game non stop.
Tetapi kabar baiknya adalah sudah ada di sini karena Anda dapat menggunakan Netcut - mode klasik tua, tapi mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Netcut Anda akan dapat benar mengelola acara tersebut dan mengelola jaringan Anda menggunakan protokol ARP. Hanya mulai utilitas kecil ini dan Anda akan dapat daftar semua alamat MAC untuk semua komputer, untuk mengubahnya atau menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan router atau switch.
Selanjutnya, Netcut itu solusi perlindungan yang sangat baik untuk ARP serangan spoof - sehingga Anda dapat tinggal jauh dari jenis ini serangan.
Netcut bekerja dengan semua versi Windows, mulai dengan XP. Kita harus menyebutkan juga bahwa solusi ini adalah gratis. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakannya dengan benar dan tidak menyalahgunakan kemampuannya.
Apa yang baru di versi 2.1.4:
  • Jendela dukungan 7 64 bit. Sopir dan Install paket telah upgrade. diuji bekerja di bawah windows 7 baik 32 bit dan 64 bit OS.
  • Dukungan Ganti alamat MAC pada adaptor, termasuk nirkabel. Rincian di Bagaimana mengubah MAC
  • Alamat dukungan Clone MAC dari setiap PC yang Netcut dipantau.
  • Otomatis mendeteksi Versi terbaru.


NetCut - Download - Tutor - Definisi NetCut - Download - Tutor - Definisi Reviewed by Khalifah on November 03, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.