Download Codec for Windows 10 32bit 64bit 2017

Apa sebenarnya Windows 10 Codec?

Maka pertanyaan yang umum yang kita dapatkan   adalah “Apa sebenarnya codecs itu?” Baik disini akan dijelaskan bagi yg belum mengegahui. 

Codec adalah suatu potongan perangkat lunak yang menangani multimedia file besar [yang] secara efisien untuk memungkinkan kamu untuk bermain dan merekamnya.
Kamu bisa lihat file besar adalah multimedia file yang secara khas berisi sejumlah data besar. Dengan menggunakan codecs untuk memampatkan data itu dan membuat ukuran file tersebut yang lebih dapat dikendalikan. Sebagai tambahan codecs mengijinkan musik besar memfile untuk disusutkan sehingga mereka dapat diangkut ke seberang internet.

Perkiraan profesional adalah bahwa tanpa codecs, bioskop dan musik [kita/kami] file akan 5 [bagi/kepada] 10 kali lebih besar. Ada banyak codecs di luar sana di (dalam) yang liar dan it’s tak satu  pun  satu ukuran sesuai dengan semua sukses jenis. 

Ada codecs untuk audio dan tekanan video, untuk/karena arus media (di) atas Internet, videoconferencing, bermain mp3’s, pidato/suara, atau layar menangkap.

Beberapa codec contoh adalah MP3, WMA, Realvideo, Realaudio, Divx Dan Xvid. Tantangan adalah, internet’s suatu tempat besar dan di sana adalah banyak codecs untuk mendapat/kan dan menggunakan.

Seperti halnya Windows 10 Pengarah, Windows 10 Codecs sungguh penting.

Pemain Media Windows dulu tangkai banyak codecs untuk Para pemakai Windows di belakang layar tetapi sejak Windows 10 sedang datang, akan ada lebih [] standardisasi tentang bagaimana Windows menggunakan dan memilih codecs.Welcome to the Windows 10 Codecs page. 

On this page, you’ll find the best codecs that are available for Windows 10. Before we get started, let’s answer the obvious question.


Windows 10 Codecs

Download Codec for Windows 10 32bit 64bit 2017 Download Codec for Windows 10 32bit 64bit 2017 Reviewed by Khalifah on August 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.